Syarat untuk mendaftarkan blog ke google adsense

Syarat untuk mendaftarkan blog ke google adsense - Hallo sahabat Info Techno, Pada sharing kali ini yang berjudul Syarat untuk mendaftarkan blog ke google adsense, saya akan mencoba menjelaskan tentang informasi seputar perkembangan teknologi dan Starup di dunia. Dan saya juga akan berusaha memberikan informasi secara lengkap dan jelas. Dan mudah-mudahan isi postingan atau artikel ini yang saya tulis ini dapat bermanfaat dan dapat anda pahami.

Judul : Syarat untuk mendaftarkan blog ke google adsense
Link : Syarat untuk mendaftarkan blog ke google adsense

lihat juga


Syarat untuk mendaftarkan blog ke google adsense

Syarat dan ketentuan untuk mendaftarkan blog ke Google Adsense



syarat agar mendaftar google adsense cepat diterima


Blog harus memiliki kriteria agar diterima oleh pihak review google adsense, Banyak blog yang ditolak oleh google adsense karena memiliki masalah dengan kelayakan. Untuk berpartisipasi di google adsense, sebagai publisher blog harus sesuai dengan ketentuan dan kebijakan yang telah disepakati oleh pihak google adsense sebagai penyelenggara.

Khususnya para blogger indonesia, sebaiknya jangan terburu-buru dalam mengajukan permohonan ke google adsense, perhatikan kelengkapan yang seharusnya menjadi syarat mutlak untuk sebuah blog, persiapkan materi blog yang memang khusus untuk google adsense, karena tujuan adsense adalah menayangkan iklan dari sebuah produk pada khalayak ramai dengan blog sebagai media.

Jika anda ingin mendapatkan akun adsense regular atau akun non hosted yang bisa anda pasan di semua jenis blog, anda harus menggunakan TLD domain, anda bisa dapatkan domain kepada jasa penyedia domain dengan harga yang relatif murah. Atau anda hanya cukup meng-custom domain saja, terutama yang menggunakan platform blogger(blogspot). Tetapi jika anda hanya ingin mendapatkan akun google adsense hosted, anda cukup menggunakan blog gratisan seperti blogspot, akan tetapi hasil atau pendapatan hanya 68% tidak 100% seperti akun adsense nonhosted(reguler).

Untuk kali ini saya akan menambahkan hal-hal yang seharusnya diperhatikan tentang kelayakan sebuah blog dalam berpartisipasi menjadi publisher adsense. Utuk itu saya menyarankan anda untuk membaca terlebih dahulu Kebijakan Program Adsense.


Syarat lain agar diterima dalam mengajukan permohonan kepada Google Adsense.
  1. Menggunakan template bawaan dari blogger atau anda bisa menggunakan template lain yang tidak menggunakan read more. Tujuannya agar postingan bisa terbaca semua secara keseluruhan.
  2. Jangan lupa untuk menulis deskripsi blog anda, deskripsi ini terletak pada dashboard blogger➡ pengaturan➡ setelan➡ dasar. Contoh: Blog ini membahas tentang teknologi terkini.
  3. Mengisi preferensi penelusuran(Tag meta) untuk blog anda, yang letaknya didashboard blogger➡ pengaturan➡ setelan➡ preferensi penelusuran. Isi dengan kata penulusuran, maksimal 140 karakter(huruf).
  4. Pasang navigasi blog dengan baik, seperti widget popular post, artikel terkait, dan menu widget seperlunya saja.
  5. membuat halaman about me, Privasi policy dan disclamerpada blog anda.
  6. Daftarkan dan verifikasi blog anda ke google webmaster
  7. setelah itu daftarkan situs blog anda adsense
Hal-hal yang harus dihindari dalam mendaftar ke google adsense.
  1. Jangan memasang link aktif yan menuju ke halaman blog anda.
  2. Jangan dulu memasang widget seperti histats, alexa rank dan sejenisnya dalam masa pengajuan ke google adsense.
  3. Jangan membiarkan komentar blog apam, jika kebetulan blog anda sudah ada komentarnya, jangan biarkan komentar blog anda menaruh link aktif pada komentar anda. Hapus komentar yang menambahkan link aktif.
  4. Jangan ada halaman eror tidak ditemukan(404) pada google webmaster, periksa dahulu sebelum anda mengajukan pendaftaran ke google adsense.
Jika sudah siap, maka daftarkam blog anda ke Google Adsense, jika belum tau caranya daftar ke Google Adsense, ini saya kasih Cara mendaftar Google Adsense blogger dengan mudah.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan anda#14


Demikianlah Artikel Syarat untuk mendaftarkan blog ke google adsense

Sekian Artikel yang saya buat Syarat untuk mendaftarkan blog ke google adsense, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan artikel kali ini.

Anda sedang membaca artikel Syarat untuk mendaftarkan blog ke google adsense dan artikel ini url permalinknya adalah https://google-abcd.blogspot.com/2016/08/syarat-untuk-mendaftarkan-blog-ke.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Syarat untuk mendaftarkan blog ke google adsense"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa untuk berkunjung kembali !