Kenapa membuat blog?

Kenapa membuat blog? - Hallo sahabat Info Techno, Pada sharing kali ini yang berjudul Kenapa membuat blog?, saya akan mencoba menjelaskan tentang informasi seputar perkembangan teknologi dan Starup di dunia. Dan saya juga akan berusaha memberikan informasi secara lengkap dan jelas. Dan mudah-mudahan isi postingan atau artikel ini yang saya tulis ini dapat bermanfaat dan dapat anda pahami.

Judul : Kenapa membuat blog?
Link : Kenapa membuat blog?

lihat juga


Kenapa membuat blog?

Kenapa membuat blog?




kenapa membuat blog? Ya... Itulah judul blog hari ini, sebenarnya sih ini blog pertama saya dalam hidup saya Dan saya bingung mau nulis apa di blog pertama saya, jadi jika Ada kesalahan atau berantakan baik disengaja maupun tidak, harap di maklum'i, karena saya juga baru belajar membuat blog, Dan anggap saja ini sebagai pengenalan.


ok....kembali ke topik, kenapa membuat blog? Kenapa banyak orang membuat blog? Dan kenapa saya juga membuat blog? Apa karena hobi? Apa karena suka nulis? Apa karena seorang penulis? Apa karena untuk mencari uang? Kalau untuk saya sih memang untuk mencari uang, tidak tahu yang membaca blog ini!. Lalu kenapa mencari uang? Apa karena tuntutan ekonomi? Apa untuk menafkai anak Dan istri? Sebenarnya sih untuk biaya kuliah saya, apalagi kuliah di swasta.


Sebenarnya sih saya tidak mau kuliah di Perguruan Tinggi Swasta(PTS) tapi saya maunya Perguruan Tinggi Negeri(PTN). tapi mau bagaimana lagi Allah SWT belum mengizinkan saya untuk kuliah Perguruan Tinggi Negeri(PTN), apalagi semuanya di luar kota. Bahkan saya mencoba daftar Perguruan Tinggi Negeri(PTN) tiga kali Dan semuanya gagal, mulai Dari SBMPTN,SIMAK UI sampai UM UNS. Kenapa saya gagal semua , apa kerena saya bodoh? Jawabannya tentu tidak, tapi Karena belum diizinkan oleh Allah SWT. Pernah terpikir untuk mengulang masuk Perguruan Tinggi Negeri(PTN), tapi setelah saya pikir-pikir saya punya cita cita yang harus dikejar, saya tidak ingin menunda-nunda untuk mewujudkan cita-cita saya apalagi harus nunggu satu tahun lagi. Toh kesuksesan tidak ditentukan di mana Kita kuliah, tapi ditentukan Kita sendiri. tidak penting kita sekaran jadi apa, Dan sekarang Ada dimana, tapi yang penting nantinya Kita jadi apa Dan nantinya Ada di mama. Dan akhirnya saya mau tidak mau harus kuliah di swasta yang biayanya lebih mahal Dan Dan beasiswanya lebih sedikit Dari Perguruan Tinggi Negeri(PTN). Jadi mau tidak mau ya kuliah sambil kerja, untuk meringankan beban orang tua. sebenarnya saya tidak termasuk jajaran orang-orang pintar, tapi saya berusaha untuk menjadi orang pintar.


oh ya saya mengambil jurusan teknik informatika ketika kuliah, karena saya punya mimpi sangat tinggi, yaitu saya ingin mendirikan perusahaan raksasa teknologi, karena Lary page(Google), Bill gates(Microsoft), Steve job(Apple), Jack ma(Alibaba.com) Dan kawan-kawan bisa kenapa saya tidak! Memang tinggi juga mimpi saya, yang mungkin hampir mustahil. Tapi saya pernah dengan Ada orang yang berkata "RAIHLAH MIMPIMU SETINGGI LANGIT", oleh karena itulah saya berusaha membuat mimpi setinggi-tingginya Dan mewujudkannya dikemudian hari. Tentunya harus berusaha sekuat tenaga Dan di barengi dengan do'a. Usaha Tanpa do'a=sombong(tidak membutuhkan Allah SWT), do'a Tanpa usaha=bohong. Dan tidak hanya itu saya juga sangat tertarik pada perkembangan teknologi.


Dan semoga ketika saya nanti daftarkan blog saya ini ke Google Adsense langsung diterima Googla Adsense Dan lebih cepat untuk meringankan beban orang tua, Dan saya juga akan berusaha semampu saya agar blog saya cepat diterima Google Adsense. Dan semoga nantinya saya dapat mewujudkan semua mimpi-mimpi besar Saya.


sekian , Dan terima kasih telah membaca blog saya.



Demikianlah Artikel Kenapa membuat blog?

Sekian Artikel yang saya buat Kenapa membuat blog?, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan artikel kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kenapa membuat blog? dan artikel ini url permalinknya adalah https://google-abcd.blogspot.com/2016/08/kenapa-membuat-blog.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kenapa membuat blog?"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa untuk berkunjung kembali !