Cara mendaftar Google Adsense blogger dengan mudah

Cara mendaftar Google Adsense blogger dengan mudah - Hallo sahabat Info Techno, Pada sharing kali ini yang berjudul Cara mendaftar Google Adsense blogger dengan mudah, saya akan mencoba menjelaskan tentang informasi seputar perkembangan teknologi dan Starup di dunia. Dan saya juga akan berusaha memberikan informasi secara lengkap dan jelas. Dan mudah-mudahan isi postingan atau artikel ini yang saya tulis ini dapat bermanfaat dan dapat anda pahami.

Judul : Cara mendaftar Google Adsense blogger dengan mudah
Link : Cara mendaftar Google Adsense blogger dengan mudah

lihat juga


Cara mendaftar Google Adsense blogger dengan mudah

Cara daftar google adsense dengan mudah

cara daftar google adsense


Google adsense, salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan lewat blog atau website adalah menggunakan Google Adsense.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar Google adsense dari Blogger(blogspot):

A.Cek ketersediaan Adsense
Jika selama ini anda ngeblog menggunakan bahasa indonesia hingga pengaturanya pin berbahasa indonesia, dipastikan tab pada Dashboard blogspot anda tidak tersedia layanan penghasilan. Oleh karena itu, anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu. Caranya:
  1. Masuk ke dashboard blogspot anda, lalu pilih tab Setelan dan pilih menu bahasa dan pemformatan.
    setelan pada menu dashboard Blogger
  2. Pada menu pilihan bahasa, rubah format bahasa indonesia menjadi bahasa inggris, baik Amerika Serikat(United State) maupun Inggris(United Kingdom). Setelah itu save.
    mengganti bahasa blogger ke bahasa inggris
  3. Refresh dashboard blogspot anda, sekarang akan muncul tab baru, yakni penghasilan dan isinya Adsense.
  4. Selanjutnya melihat ketersediaan layanan untuk blog anda. Jika anda membuka tab penghasilan dan dibawah kotak terlihat tampilan seperti dibawah ini, maka urungkan dulu niat anda. Tunggu hingga tombol "Mendaftar Adsense" tidak buram lagi dan tidak ada tulisannya disamping.
  5. Jika tombol "Mendaftar Adsense" telah bisa ditekan. Lakukan pendaftaran. Gambarnya seperti ini.
    cara daftar google adsense dengan mudah
  6. Ada tiga tahap melakukan pendaftaran Adsense melalui blogspot. Dilangkah pertama anda akan diberi pilihan menggunakan akun email seperti yang sedang digunakan, atau menggunakan email lain. Silahkan pilih ya, gunakan(email anda).
    pemilihan akun google adsense
  7. Tahap kedua, hanya menjabarkan informasi tentang blog anda, pilih bahasa yang anda gunakan di blog anda, lalu klik "Lanjutkan".
    pilihan konten pada blogger
  8. Tahap ketiga dan terakhir adalah formulir permohonan. Isi semua pilihan, mulai dari Negara atau Wilayah, Zona waktu dan Jenis akun(personal atau bisnis). Pilih sesuai pilihan yang adavdan paling sesuai dengan anda, sementara untuk keterangan pribadi, usahakan isi dengan keterangan Asli, Alamat, Kota, Provinsi, Kode Pos, dan telepon, setelah itu tekan kirim permohonan saya.
    mengirim permohonan google adsense
Kini formulir Adsense anda telah dikirim ke google. Tunggu 1 kali 24 jam atau paling lama 1 minggu untuk mendapatkan jawaban.


Kelihatan mudah memang untuk melakukan pendaftaran, dan dan kemudahan itu tidak segampang diterima oleh google. Oleh karena itu ada banyak hal yang harus diperhatikan jika hendak menggunakan layanan Google Adsense.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan anda#15


Demikianlah Artikel Cara mendaftar Google Adsense blogger dengan mudah

Sekian Artikel yang saya buat Cara mendaftar Google Adsense blogger dengan mudah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan artikel kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara mendaftar Google Adsense blogger dengan mudah dan artikel ini url permalinknya adalah https://google-abcd.blogspot.com/2016/08/cara-mendaftar-google-adsense-blogger.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara mendaftar Google Adsense blogger dengan mudah"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa untuk berkunjung kembali !