pasang iklan gratis, lalu dari mana pendapatan/keuntungan tokopedia, bukalapak dan olx

pasang iklan gratis, lalu dari mana pendapatan/keuntungan tokopedia, bukalapak dan olx - Hallo sahabat Info Techno, Pada sharing kali ini yang berjudul pasang iklan gratis, lalu dari mana pendapatan/keuntungan tokopedia, bukalapak dan olx, saya akan mencoba menjelaskan tentang informasi seputar perkembangan teknologi dan Starup di dunia. Dan saya juga akan berusaha memberikan informasi secara lengkap dan jelas. Dan mudah-mudahan isi postingan atau artikel ini yang saya tulis ini dapat bermanfaat dan dapat anda pahami.

Judul : pasang iklan gratis, lalu dari mana pendapatan/keuntungan tokopedia, bukalapak dan olx
Link : pasang iklan gratis, lalu dari mana pendapatan/keuntungan tokopedia, bukalapak dan olx

lihat juga


pasang iklan gratis, lalu dari mana pendapatan/keuntungan tokopedia, bukalapak dan olx

Memasang iklan di tokopedia, buka lapak dan olx gratis, lalu dari mana sember pendapatan atau keuntungan mereka?

pasang iklan gratis, lalu dari mana pendapatan atau keuntungan tokopedia, bukalapak dan olx
Sumber dari carablog.com
Tokopedia, Bukalapak, OLX(OnLine eXchange)atau tokobagus.com merupakan situs-situs "Pasar Online"(Marker place) yang mana mereka tidak menjual produk merek sendiri, melainkan menjual produk orang lain. Dimana para penjual dapat berjualan disana secara Gratis. Jadi jika kita memasang iklan disana dan jualan disana, kita tidak dipungut biaya sama sekali/gratis.@Berbeda dengan Lazada, Mataharimall, Zalora dan Elevenia yang merupakan situs-situs "Toko Online" yang mana mereka jualan sendiri, menjual produk sendiri, maupun menjual produk orang lain(sebagai pihak ke-3) dengan transaksi lewat mereka.@Padahal, sudah tidak diragukan lagi bahwa mereka gencar sekali dalam melakukan promosi baik secara online(lewat web/iklan google) maupun offline(televisi). Apalagi mereka merupakan salah satu situs terbesar di indonesia. Tentu memerlukan space yang besar dan juga butuh Bandwith bulanan yang besar, sehingga bisa dipastikan bahwa biaya sewa hosting dan domain nya juga tidak kecil tiap tahunnya. Dan juga harus membayar para pegawai-pegawainya.@Lalu dari mana Tokopedia, Buka lapak, dan olx dan pasar online/market place sejenisnya mendapatkan penghasilan atau keuntungan? Secara mereka tidak menjual produk mereka sendiri?@Dikutip dari techno.id pendiri Bukalapak Achmad Zaky, menjelaskan bahwa Bukalapak memberikan 100% uang hasil transaksi pembeli kepada seller(penjual) dan tidak memungut biaya lain. Dan di BukaLapak.com tidak ada iklan google.@Lalu, dari manakah BukaLapak.com mendapat menghasilan?@"Kurang lebih, pendapatan BukaLapak didapatkan dari seller-seller(penjual-penjual) yang sudah sukses", terang Achmad Zaky(pendiri BukaLapak). Mereka inilah yang rela merogoh koceknya lebih dalam demi mendapatkan Fitur-fitur premium di BukaLapak.com, misalnya "Promote To Top" atau menyediakan slot iklan khusus sehingga mudah dilihat pengunjung, dimana fitur premium Push BukaLapak memungkinkan pada penjual mempromosikan barang sehingga berada di posisi pertama dihalaman daftar barang. Untuk menggunakan fitur ini, penjual diharuskan membayar dengan saldo BukaDompet.@Khusus, olx ada lagi sumber penghasilan lainnya, yaitu Google adsense. Di buka lapak kita tidak menemukan iklan google. Namun di olx ada.@Untuk penghasilan Tokopedia, dimana pendapatan situs yang satu ini, yaitu dari sumber dana yang berasal dari Softbank dan Goldmercant(iklan khusus), serta memperkenalkan fitur TopAds untuk merchant-merchant yang ingin mendapatkan exposure tambahan.

Kesimpulannya:
ketiga Market Place(Tokopedia, BukaLapak, OLX) sebenarnya pada intinya sama dengan Wordpress, google, Blogger, dan lainnya. Yang mana mereka banyak memberi gratis, namun juga menyediakan fitur premium.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan anda#38

Sumber:
Contohblog.com
cara-ririn.com



Demikianlah Artikel pasang iklan gratis, lalu dari mana pendapatan/keuntungan tokopedia, bukalapak dan olx

Sekian Artikel yang saya buat pasang iklan gratis, lalu dari mana pendapatan/keuntungan tokopedia, bukalapak dan olx, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan artikel kali ini.

Anda sedang membaca artikel pasang iklan gratis, lalu dari mana pendapatan/keuntungan tokopedia, bukalapak dan olx dan artikel ini url permalinknya adalah https://google-abcd.blogspot.com/2016/09/pasang-iklan-gratis-lalu-dari-mana-tokopedia-bukalapak-olx-mendapatkan-penghasilan-keuntungan-pendapatan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

2 Responses to "pasang iklan gratis, lalu dari mana pendapatan/keuntungan tokopedia, bukalapak dan olx"

Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa untuk berkunjung kembali !