penyebab Kenapa iPhone dilarang dijual dan digunakan di china

penyebab Kenapa iPhone dilarang dijual dan digunakan di china - Hallo sahabat Info Techno, Pada sharing kali ini yang berjudul penyebab Kenapa iPhone dilarang dijual dan digunakan di china, saya akan mencoba menjelaskan tentang informasi seputar perkembangan teknologi dan Starup di dunia. Dan saya juga akan berusaha memberikan informasi secara lengkap dan jelas. Dan mudah-mudahan isi postingan atau artikel ini yang saya tulis ini dapat bermanfaat dan dapat anda pahami.

Judul : penyebab Kenapa iPhone dilarang dijual dan digunakan di china
Link : penyebab Kenapa iPhone dilarang dijual dan digunakan di china

lihat juga


penyebab Kenapa iPhone dilarang dijual dan digunakan di china

Penyebab dan alasan kenapa iPhone dilarang dijual dan digunakan di China

penyebab Kenapa iPhone dilarang dijual dan digunakan di china
iPhone adalah salah satu kebutuhan teknologi yang dibutuhkan seluruh masyarakat diseluruh belahan dunia. Menurut pemerintah China, penggunaan iPhone dianggap sebagai hal uang kurang baik dan dapat mengancam keamanan nasional. Menurut sebuah situs media mengatakan iPhone dapat digunakan sebagai alat pelacak yang sangat canggih dan dapat mengetahui dimana saja lokasi siapa pun yang menggunakannya. Hal inilah yang memicu siapapun untuk menggunakan kemudahan dari smartphone yang satu ini dan mendapat akses menginformasi bagi pemkainya. @Bagi anda yang ingin memiliki iPhone anda dapat mengakses semua data yang ada di seluruh dunia serta dapat mengungkap semua situasi ekonomi seluruh negara, maka bisa jadi rahasia negara akan mudah sekali terbongkar. @Apple seringkali mengatakan bahwa ia mendapatkan ancaman dari media pemerintahan China yang mana menuduh adanya perusahaan yang menyediakan dat pengguna ke sejumlah badan intelejen Amerika Serikat. Hal inilah yang membuat masyarakat China dilarang untuk menggunakan smartphone ini, dan mungkin saja seterusnya. Bagi siapapun yang ketahuan atau tertangkap menggunakan iPhone, pemerintah China akan memberikan sanksi yang sangat berat. @Untuk itulah tidak ada satupun orang yang menggunaka iPhone di China. Apple hingga sampai saat ini belum dapat berkomentar apapaun untuk menyaggah atau membela diri mengenai kecaman yang diberikan oleh pemerintah China. @Bahkan sebelumnya pemerintah China juga melarang Google, Microsoft, IBM, dan Cisco untuk beroperasi di negara tersebut. Untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang secara otomatis dapat membahayakan negara baik secara ekonomi, sosial, maupun budaya negara China. Sehingga pemerintah China berusaha tidak memasukan iPhone di negara tersebut. Biarlah masyarakatnya yang gagap akan teknologi asalkan negaranya dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun. @Boleh saja menggunakan teknologi asalkan tak membahayakan dan merugikan negara China. Dan sebenarnya banyak negara yang sudah memiliki pemikiran yang demikian, namun karena China merupakan negara yang berani, maka mereka mengungkapkan terlebih dahulu. @China berharap nantinya pihak Apple dapat memberikan informasi secara jelas terhadap masalah ini dan memberikan solusi yang terbaik.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan anda#39

Sumber:
Soktau.com


Demikianlah Artikel penyebab Kenapa iPhone dilarang dijual dan digunakan di china

Sekian Artikel yang saya buat penyebab Kenapa iPhone dilarang dijual dan digunakan di china, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan artikel kali ini.

Anda sedang membaca artikel penyebab Kenapa iPhone dilarang dijual dan digunakan di china dan artikel ini url permalinknya adalah https://google-abcd.blogspot.com/2016/09/penyebab-kenapa-iphone-dilarang-dijual-dan-digunakan-di-china.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "penyebab Kenapa iPhone dilarang dijual dan digunakan di china"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa untuk berkunjung kembali !