kenapa iPhone 6 dan 6 plus dilarang dijual dichina, dan kenapa Apple masih menjualnya?

kenapa iPhone 6 dan 6 plus dilarang dijual dichina, dan kenapa Apple masih menjualnya? - Hallo sahabat Info Techno, Pada sharing kali ini yang berjudul kenapa iPhone 6 dan 6 plus dilarang dijual dichina, dan kenapa Apple masih menjualnya?, saya akan mencoba menjelaskan tentang informasi seputar perkembangan teknologi dan Starup di dunia. Dan saya juga akan berusaha memberikan informasi secara lengkap dan jelas. Dan mudah-mudahan isi postingan atau artikel ini yang saya tulis ini dapat bermanfaat dan dapat anda pahami.

Judul : kenapa iPhone 6 dan 6 plus dilarang dijual dichina, dan kenapa Apple masih menjualnya?
Link : kenapa iPhone 6 dan 6 plus dilarang dijual dichina, dan kenapa Apple masih menjualnya?

lihat juga


kenapa iPhone 6 dan 6 plus dilarang dijual dichina, dan kenapa Apple masih menjualnya?

Penyebab kenapa iPhone 6 dan iPhone 6 plus dilarang dijual di China dan kenapa pula Apple masih menjualnya di China
Perusahaan raksasa teknologi dunia, APPLE Inc mengatakan iPhone 6 dan iPhone 6 plus masih tersedia di toko-toko China untuk dijual di China meskipun badan pengawas Hak Cipta Beijing melarang produk iPhone 6 dan iPhone 6 plus di jual di China karena desainnya telah menjiplak paten sebuah perusahaan ponsel China.
"Kami sudak mengajuka surat perintah pengadilan kepada pengadilan hak cipta di daerah Beijing bulan lalu, dan hasilnya perintah itu berlaku dengan menunda pengkajian dari pengadilan Hak Cipta Beijing", kata pihak Apple seperti yang dikutip dari Reuters.
Larangan model tertentu iphone yang dikeluarkan oleh pemerintah China pada tanggal 19 Mei lalu yang diposting pada laman pemerintah China di http://bit.ly/1S9rc6T.
Pasar China adalah vital untuk Apple yang memberikan konstribusi penjualan terbesar selain di Amerika Serikat. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, raksasa teknologi ini mengahadapi pengawasan yang lebih ketat di di China atau Tiongkok dimana layanan buku dan film onlinenya diblokir pemerintah China belum lama tahun ini.
Biasanya, Apple menikmati perlakuan istimewa di China, namun karena tindakan keras oleh badan pengawas hak cipta kota Beijing menyangkut iPhone 6 dan iPhone 6 plus menjadi peringatan bagi perusahaan raksasa teknologi tersebut bahwa mereka tidak kebal dari pengawasan yang sudah lama dialami oleh perusahaan teknologi lainnya dari Amerika Serikat, kata analisis Colin Gillis dari BGC Partners.
Bulan lalu, Apple mengumumkan akan menginvestasikan 1 miliar dolar Amerika serikat dalam perusahaan taksi di China Didi Chuxing yang disebut sebagai upaya memperkuat hubungan dengan China.
Sekian dan terima kasih atas kunjungan anda#40
Sumber:
Konten.co.id


Demikianlah Artikel kenapa iPhone 6 dan 6 plus dilarang dijual dichina, dan kenapa Apple masih menjualnya?

Sekian Artikel yang saya buat kenapa iPhone 6 dan 6 plus dilarang dijual dichina, dan kenapa Apple masih menjualnya?, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan artikel kali ini.

Anda sedang membaca artikel kenapa iPhone 6 dan 6 plus dilarang dijual dichina, dan kenapa Apple masih menjualnya? dan artikel ini url permalinknya adalah https://google-abcd.blogspot.com/2016/09/kenapa-iphone6-dan-iphone6plus-dilarang-dijual-di-china-dan-kenpa-apple-masih-menjualnya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "kenapa iPhone 6 dan 6 plus dilarang dijual dichina, dan kenapa Apple masih menjualnya?"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa untuk berkunjung kembali !