6 alasan kenapa iPhone tidak lagi menjadi 5 besar smartphone terbaik di china

6 alasan kenapa iPhone tidak lagi menjadi 5 besar smartphone terbaik di china - Hallo sahabat Info Techno, Pada sharing kali ini yang berjudul 6 alasan kenapa iPhone tidak lagi menjadi 5 besar smartphone terbaik di china, saya akan mencoba menjelaskan tentang informasi seputar perkembangan teknologi dan Starup di dunia. Dan saya juga akan berusaha memberikan informasi secara lengkap dan jelas. Dan mudah-mudahan isi postingan atau artikel ini yang saya tulis ini dapat bermanfaat dan dapat anda pahami.

Judul : 6 alasan kenapa iPhone tidak lagi menjadi 5 besar smartphone terbaik di china
Link : 6 alasan kenapa iPhone tidak lagi menjadi 5 besar smartphone terbaik di china

lihat juga


6 alasan kenapa iPhone tidak lagi menjadi 5 besar smartphone terbaik di china

6 alasan kenapa iPhone tidak lagi menjadi 5 besar smartphone terbaik di china

6 alasan penyebab kenapa iphone  apple tidak lagi menjadi 5 besar smartphone terbaik di china

Beberapa waktu lalu, Canalys mengeluarkan data yang memperlihatkan bahwa selama tiga bulan terakhir, peringkat Iphone sebagai smartphone yang paling laku di china merosot dari peringkat lima menuju peringkat tujuh digantikan oleh smartphone merek Huawei.@berikut daftar smartphone paling laku di china tiga bulan terakhir:
  1. Samsung
  2. Lenovo
  3. Yulong
  4. ZTE
  5. Huawei
  6. Xiaomi
  7. Apple
Dari daftar tersebut, smartphone merek apple(iPhone) berada diperingkat 7. Lalu kenapa peringkat iphone menurun dan kehilangan pembeli?@Berikut 6 alasan kenapa iphone tidak lagi menjadi 5 besar smartphone terbaik di china:
  1. Harga. Meskipun iPhone selalu mempunyai daya tarik dengan statusnya sebagai barang mewah yang mahal, konsumen di china tidak bisa dibodohi, dan tidak ada seorangpun yang mau membuang-buang uang mereka begitu saja. Tren smartphone yang bagus tapi tetap murah yang dirintis oleh Produsen smartphone merek Xiaomi beberapa tahun lalu telah berkembang. Para pesaing Apple lain juga mulai menawarkan produk yang memiliki kemampuan yang hampir sama dengan produk Apple, tetapi tetap murah. Jika anda melihat daftar diatas, maka tidak mengejutkan bahwa perusahaan yang melangkahi peringkat Apple dalam tiga bulan terakhir adalah Xiaomi, yang terus berkembang baik dari segi keuntungan maupun kemampuan produksi.
  2. Pemilihan waktu. beberapa waktu yang lalu ada orang yang mengatakan bahwa, tanggal rilis iPhone 5 yang lebih awal dari biasanya(dan kurangnya produk smartphone baru saat itu) menandakan bahwa puncak penjualan iPhone akan datang lebih cepat dari biasanya dan tidak bisa berbuat banyak setelah tiga bulan berikutnya, bagaimanapun ini bukan pertama kalinya iphone keluar dari peringkat 5 besar di china, dan perusahaan ini masih bisa bangkit dari situasi ini. Terutama jika rumor mengenai body iPhone terbuat dari plastik yang murah itu benar.
  3. Perubahan selera. Smartphone berlayar besar dan Phablet(Phone dan Tablet) saat ini sangat laris di china. Apple tidak memiliki produk yang seperti itu. Pembeli yang awalnya tertarik untuk membeli iPhone akhirnya lebih tertarik smartphone dengan layar yang lebih besar, terlebih lagi mereka bisa membeli handphone dengan layar lebih besar tersebut dengan harga yang lebih rendah dari pada iPhone. Selain itu, pembeli di china sering mengganti handphone mereka dengan yang baru untuk mengubah suasana. Dan hal itu tidak bisa dilakukan dengan iPhone yang harganya sangat mahal.
  4. Kemitraan(kerjasama). Seperti yang saya tulis beberapa hari yang lalu, perusahaan web dan mobile besar di china sering bekerja sama. Sementara apple sendiri tidak pernah terlibat dalam kerjasama apapun selain dengan perusahaan telekomunikasi setempat, dan itu pun merupakan kerja sama biasa saja, tidak pernah kolaborasi seperti yang dilakukan Xiaomi fan Tencent pada proyek terbaru mereka. Apple lebih suka menyimpan produk mereka sendiri dan hanya menjualnya di toko sendiri. Namun melihat perkembangan Xiaomi hingga saat ini, mungkin perusahaan asal Cupertino tersebut harus berpikir ulang.
  5. Kejenuhan. Hanya segelintir orang di china yang bisa membeli smartphone mahal seperti iPhone, dan hingga saat ini, seharusnya seluruh orang tersebut telah memilikinya. Jadi, meskipun kelompok tersebut terus membeli setiap iPhone jenis terbaru begitu diluncurkan, jumlahnya tidak bertumbuh secepat pembeli smartphone kelas menengah dan kelas bawah, dimana mereka lebih tertarik pada berbagai pilihan murah yang ada di pasaran.
  6. Hype yang sudah hilang. Apple dulunya adalah barang yang canggih dan tidak ada duanya. Kemudian berubah menjadi barang mewah yang mainstreem dan biasa. Kemudian menjadi membosankan. Dengan daya tarik dari produk alternatif buatan domestik seperti Xiaomi dan Meizu, apple di pandang tidak berkembang dan tidak menjadi sesuatu yang keren lagi di china.
Sekian dan terima kasih atas kunjungan anda#37

Sumber: id.techinasia.com


Demikianlah Artikel 6 alasan kenapa iPhone tidak lagi menjadi 5 besar smartphone terbaik di china

Sekian Artikel yang saya buat 6 alasan kenapa iPhone tidak lagi menjadi 5 besar smartphone terbaik di china, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan artikel kali ini.

Anda sedang membaca artikel 6 alasan kenapa iPhone tidak lagi menjadi 5 besar smartphone terbaik di china dan artikel ini url permalinknya adalah https://google-abcd.blogspot.com/2016/09/6-alasan-kenapa-iphone-apple-tidak-lagi-menjadi-5-besar-smartphone-terbaik-di-china.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "6 alasan kenapa iPhone tidak lagi menjadi 5 besar smartphone terbaik di china"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa untuk berkunjung kembali !